CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 09 April 2009

Buku Second


AUDITING(Pemeriksaan Akuntan)
Oleh kantor Akuntan Publik


Dalam Edisi Ketiga ini banyak perbaikan yang dilakukan, mulai dari pemuktahiran materi yang disesuaikan dengan Standar Profesional Akuntan Publik 2001, Aturan Etika Kompartemen Akuntan Publik dan perkembangan baru dari assurance service dan risk based approach yang di ilhami dari buku Arens (2003), konrath (2002) dan Whittington (2001).
Harga jual Rp 45.000,00
Edisi Ketiga, Jilid I. Pengarang “Dr. Sukrisno Agoes, Ak, MM”
Halaman : 401 halaman
Penerbitan : Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia


Manajemen Edisi Kedelapan


Buku ini merupakan manejemen dasar terlaris di Amerika Serikat dan dunia! Buku ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol, Rusia, Belanda, Thai, Indonesia, Ceko, dan Cina. Dan dicetak ulang dalam bahasa Inggris di Filipina dan Cina, dengan edisi khusus di Kanada, Australia, dan India. Jika ada buku manajemen yang “global”, maka buku ini mungkin layak mendapatkan sebutan tersebut.
Harga jual Rp 50.000,00
Pengarang :“Stephen P.Robbins/mary Coulter”
Halaman : 444 Halaman
Penerbit : PT INDEKS


MAKE OVER YOUR BLOG


Seorang Barrack Obama, Presiden AS ke-44, waktu kampanye ternyata juga menggunakan berbagai social website dari MySpace, YouTobe, juga Blog. Para caleg pun tidak mau kalah dong. Walaupun sekarang lagi deg – degan…. Nah, kalau para presiden, anggota legislative and celeb saja sudah begitu ngeh dengan dunia blog, jangan sampai kamu ketinggalan angkot. Bagaimana mendapatkan tool yang dipelukan di Search Enggine, mendaftar, sampai mengaplikasi kannya pada web blog. Kita uraikan langkah per langkah supaya makin memudahkan kamu.
Harga jual Rp 22.000,00
Halaman : 152 Halaman
Pengarang “Bunafit Nugroho”
Penerbit : Gradien Mediatama


INTERMEDIATE ACCOUNTING
(Edisi 7)


Edisi ketujuh buku ini merupakan perbaikan dari edisi sebelumnya. Berbagai perubahan ditambahkan dalam edisi ini untuk lebih melengkapi isi buku, dan menyesuaikannya dengan buku Prinsip Akuntansi Indonesia (PAI).
Harga jual : Rp 43.000,00
Halaman : 476 Halaman
Pengarang : Zaki Baridwan
Penerbit : BPFE - YOGYAKARTA


Untuk mengetahui contoh buku - buku tersebut dapat di konfirmasikan langsung kepada
Lenny Yulia. Melalui No. HP 081277291541/085272277133.
Atau email vioeny_manis@yahoo.com atau vioeny.manis@gmail.com.

0 komentar: